Rabu, 11 Maret 2015

I Love The Flat Shoes..........

Gue termasuk tipe penganut fashion casual, karena gue orangnya ga suka ribet. Dan akhir-akhir ini gue lagi suka sama flat shoes. Selain ringan, ga ribet, dan memudahkan gue untuk bergerak kesana kemari. Dulu sih gue suka high heels, tapi kesini-sini ko kayanya bikin kaki gue pegel dan ga nyaman. 

Untuk urusan merk dan harga ga jadi pengaruh buat gue, selama gue suka dan nyaman memakainya pasti gue beli. Ini beberapa koleksi sepatu gue :


Ini sepatu warnanya pink, ga pink banget sih. Gue suka karena modelnya sederhana, imut-imut gitu kaya gue hahahahaha.......


Awal beli sepatu ini kayanya unik aja, karena di bagian depan ada blink-blink nya. Tapi pertama kali gue pake agak-agak bikin lecet gitu deh. 


Nah ini flat shoes pertama gue dengan warna coklat. Dulu gue anti banget pake sepatu selain warna hitam, ga tau kenapa rasanya aneh aja. Pas liat sepatu ini gue pengen coba-coba aja pake sepatu dengan warna selain hitam. Hasilnya.....ini sepatu jadi favorit gue. Ringan dan pertama kali dipake juga ga bikin lecet. Sepatu ini menjadi teman setia gue, makanya udah agak-agak kusam hehehehe...



Sepatu paling ringan diantara yang lain, waktu pertama kali dipake juga ga bikin kaki lecet. Sayang karena bahan luarnya bukan kulit elastis jadi kalau kehujanan basah. Trus bersihinnya juga kudu dicuci plus dijemur dengan cahaya matahari yang cukup. Soalnya kalau ga kering bener bikin kakinya agak-agak bau gimanaa....gitu. Jadi ini sepatu lebih banyak nongkrong aja, dipake kalau pas bener-bener cuaca cerah.


Kalau yang ini mah bukan sepatu kali ya, sandal. Sama dengan sepatu, gue juga awalnya ga suka dengan sandal dengan warna-warna cerah. Selain kalau kotor susah bersihinnya, gampang banget keliatan kumal. Tapi beli sandal ini ya ga sengaja juga, gara-gara gue pulang dari Jakarta kaki gue lecet parah. Trus mampirlah gue di salah satu pusat perbelanjaan, tanpa pikir panjang gue pilih aja sandal yang menurut gue kaga ribet. Walaupun yaaaa......warnanya pinku-pinku gitu. Dan......setelah itu gue lupa sama sekali dengan sandal ini. Mungkin hampir setahun atau lebih ya.....pas bongkar-bongkar, eeeh.....ni sendal ketemu masih di kotaknya dan belum sama sekali gue lepas label harga nya hahahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar