Selasa, 10 November 2015

The King is Back..............



OMG.......I love this november, guess what.....? Yess......B.A.P is back......
Setelah hiatus sekian lama, setelah bergulat dengan permasalahan dengan agensi, akhirnya....ya...akhirnya B.A.P is back!. Ga bisa gue gambarkan bagaimana bahagianya gue ^_^. Setelah menunggu sekian lama, setelah cuma bisa liat kabar-kabar semua member di akun instagram masing-masing, setelah berharap-harap cemas akhirnya......B.A.P is back.
Bang Yongguk, Kim Himchan, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, Moon Jongup and Choi Junhong akhirnya memutuskan kembali bergabung dengan agensi lamanya. Cukup mencengangkan memang keputusan mereka. Tapi.....kalau buat gue apapun keputusan mereka, gue yaking itu yang terbaik buat mereka. 
Gue selalu bahagia, saat mereka 'always together' di masa-masa sulitnya. Foto-foto kebersamaan semua member di akun instagram mereka menunjukkan kalau mereka memang tidak bisa dipisahkan. Susah, senang, bahagia mereka lewati bersama. Ah......so sweet banget seeeh bang.......
15 November 2015 adalah hari dimana mereka akhirnya kembali ke kancah musik, so buat boyband-boyband lain 'watch out' hahaha....becaus B.A.P is back.......


Mengusung title album 'MATRIX' dengan lima buah lagu didalamnya, Young, wild and Free, Be Happy, Take You There, Blind, Monologue (intro). Lagu-lagu nya memang terdengar khas lagu-lagu B.A.P. Ah....ga sabar nunggu album mereka rilis.....15 November....cepatlah datang.


Dan.....gue bener-bener terpesona liat foto ini, yess.....mereka keliatan ganteng sangat........^_^. Haircut mereka bener-bener pas, karena terus terang gue lebih suka ngeliat Yongguk, Himchan and Youngjae dengan black hair-nya. Dan.....Zelo, si maknae satu itu.....omo.....omo......kenapa dia juga keliatan keren dengan black hair-nya. Dan.....si ganteng Daehyun pun pas dengan black hair-nya. Yang selalu nyeleneh emang haircut nya Jongup, but so far........keren lah.....


Leader satu ini emang selalu terlihat berkharisma, walaupun terkesan irit bicara tapi kalau menurut gue dia pribadi yang menenangkan. Terbukti....sepertinya semua member selalu memperhatikan arahan dan perkataannya. Gue yakin, saat mereka hiatus, Youngguk-lah yang paling banyak menanggung beban. Mempertimbangkan apa yang terbaik untuk keberlangsungan grup nya, nasib member-membernya, dan masa depan dari B.A.P sendiri. 



Emaknya B.A.P....hihihi, pas lah karena terkadang dia terlihat cerewet. Visual yang selalu menjadi penengah antara leader dengan member-member yang lain dengan pembawaan yang selalu ceria. Di foto teaser individualnya, seperti biasa Himchan memang always terlihat ganteng :D. Ga sabar liat kecerewetan dia lagi di variety-variety show.


Omo....omo...., bias gue......kangen banget gue denger suaranya dia, kangen dengan high note-nya dia. Salah satu member yang juga cerewet and doyan makan. Kita liat apakah setelah hiatus Daehyun masih juga doyan makan....??? ahahahahaha we'll see.....



Member ketiga yang lumayan cerewe, tapi Youngjae kalau udah bareng-bareng sama Daehyun emang jadi duo paling berisik, apa karena sama-sama vokalis ya....?ehehehehe...... Dan gue liat makin kesini dia emang makin ganteng (*plaakk maafkan aku oppa jung) dan imut-imut.


Maknae line satu ini emang ga terlalu banyak bicara, ga heboh kaya tiga hyung-hyung-nya. Dengan dandanan yang kadang 'creepy' dan haircut 'hyde jeckyl' nya, membuat dia selalu tampil beda. Gue suka liat gaya dia di mv 'Excuse me' japanese version, gaya rambutnya 'creepy' abis....tapi tetep terlihat keren. 

Nah...nah..., kenapa maknae satu ini jadi keliatan dewasa banget, padalah kayanya baru kemarin gue liat dia masih suka pake slayer di lehernya (kalau kata mc weekly idol, dia pake slayer karena suka ngencess.......dasar....). Andwe......zelo, kenapa kamu jadi keliatan ganteng sekali.........noona tidak bisa mengalihkan pandangan dari dirimu......(*plaakk maafkan aku oppa jung....:( )

Ah, semoga album mereka bisa sukses, lagu mereka bisa jadi no 1 di chart-chart musik Korea. Tapi apapun itu, gue tetap bahagia melihat mereka kembali. Penantian gue dan baby-baby yang lain ternyata tidak sia-sia. Menunggu mereka kembali, berdoa mereka selalu bersama, melihat mereka berkarya. And finally.........yess finally......B.A.P is back.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar